Merubah Tanda Tangan di Buku Tabungan BRI




Assalamualaikum, hey gimana kabarnya masih pada puasa ? pastinya masih dong :D .Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini . Saya akan memenuhi janji saya saat menulis artikel“Pengurusan untuk merubah tanda tangan dalam E-KTP”. Bahwa saya akan meneruskan cara merubah tanda tangan di Bank BRI. Skip Skip langsung saja.....

Di siang hari yang yang berawan tetapi cukup panas, saya memberanikan diri untuk pergi ke Bank BRI dengan niat untuk merubah tanda-tangan saya di Bank BRI. Saat menuju pintu saya di sapa dengan senyuman dan dibukakan pintu oleh  Pak Satpam. Kemudian Pak Satpam bertanya “kisana ada perlu apa kaw kesini ?”eh, bukan begitu maaf :P . Tanya pak satpam “Ada yang bisa saya bantu ?”  Lantas saya curhatkan semua masalah yang ada di kepala saya ini. Kemudian pak satpam memberikan solusi supaya saya bertemu  customer service. Untuk kedua kalinya di Bank BRI saya mendapatkan senyuman kali ini senyumannya sangat manis, bahkan sedikit mengademkan hati ini yang panas karena terpapar sinar matahari. Saya masih Ingat nama CS (customer service) yang sangat indah, namanya yaitu naisa. “Selamat siang pak, Ada yang bisa saya bantu ?” Buset dipikir saya bapak-bapak apa hha.  Kemudian saya mencurahkan isi hati kepada mbak naisa (ingin merubah tanda tangan). Kebetulan juga pembaca blog, saya beritahukan bahwa buku tabunganya sudah penuh. Ya, bukan kebetulan sih sebenarnya. Saya pas-pasin juga soalnya dapet saran dari papa. “Kalau mau merubah tanda tangan besok kalau bukunnya udah penuh”, begitu kata papa saya. Prosesnya juga sangat mudah, saya disodori formulir yang mengisakan identitas,pekerjaan, NPWP bla bla. Setelah mengisi buku tabungan dipotong oleh mbak naisa. Kemudian saya disuruh tanda tangan lagi,  yang intinya ini merupakan cikal bakal tanda tangan di buku tabungan baru. Sekian Pengalaman dari saya semoga pembaca menikmati, eh maksut saya bermanfaat .........


8 Komentar untuk "Merubah Tanda Tangan di Buku Tabungan BRI "

  1. apakah harus tuker yg di ektp dulu bro atau bisa langsung ke bank nya ?!?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ktpnya ganti dulu dong, bsru di bank diganti juga

      Hapus
  2. Bro kalo tanda tangan KTP sama buku tabungan berbeda tiba tiba ada pemblokiran dari pihak bang tanpa sepengetahuan pemilik bisa di proses GK bro

    BalasHapus
  3. Aku masih SMA kak!baru makai ktp dan atm,jadi ingin ganti tanda tangan,boleh gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  4. sama kek ts diatas buank..nax Esemaa mo nanya..

    Cuman mo mastiin klo misal dr e-ktp nya bisa diganti ttd nya, bank bri nya bisa juga kan yakk?
    soalnya takutnya ntar udh ganti e-ktp tp banknya gabisa :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. jelas bisa kok kak, paling suruh nuliskan ttd yang lama dan baru

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel